Puisi Sang Pujangga

Sebuah puisi dari seorang wanita
delivered 12 November 2010

Bila kegagalan yang abg rasakan saat meraih cinta membuat abg rapuh,
Maka itu bukanlah cinta,,
Tapi keegoisan cinta,,
karena cinta tak pernah mengenal keputusasaan..
tidak ada batas waktu
tidak ada kebimbangan dan bukan sebuah pilihan

jika abg tanya apa itu cinta??
maka tanyalah hati abg..

seberapa kuat bg menyayangi adq ??
seberapa sanggup bg sanggup bertahan ??
seberapa iklas bg menerima cobaan ini ??

jika semua telah terjawab..
maka bg akan tau arti dari mencintai,,



Untuk Seorang dia
sent 2010

Aku bukanlah seorang puitis,yang ketika kau mendengar bisa membuatmu tersenyum
aku bukanlah seorang penyair, yang syairnya bisa membuat kamu tertidur
aku hanya seorang insan yang ingin mencintaimu dengan sederhana
karna ketulusan cinta bukan hanya sekedar ucapan
karna cinta datang dari hati
berharap untuk dimiliki



Sebuah Puisi, coppast dari Facebook
delivered 2010

Agak Lebay

Kalau kau tanya apa itu cinta
lihatlah dimataku
Cinta telah meninggalkan jejak cahaya disana
kalau kau tanya kenapa bisa begitu
jawabnya adalah kamu

Kalau masi ada pertanyaan kenapa harus kamu
terus terang aku tak tahu
karna kata kata tak sanggup lagi menyatakan isyarat hatiku


Untuk Seorang "Dia"
sent 15 februari 2011

Malam...,
Semakin cepat engkau berganti menjadi pagi
menghentikan laju embun yang turun perlahan
membuat aku semakin takut akan langkah kaki kanan yang kupijakkan

Malam..,
Beri tahu niah
akupun tersiksa
aku menahan..
Bukan aku melupa
Aku bertahan..
karna aku mencinta..


Untuk seorang "dia" lagi...
sent maret 2011

Hati yang berbicara
Bukan mulut ketika perasaan membuat seorang itu memikirkan seorang yang lain
melalui bait-bait yang kucoba rangkai
melalui secercah kata
melalui lisan dengan serajut senyum
untuk seorang yang juga sedang tersenyum
tidurlah,,,
tidurlah , sampai kamu dapati sesuatu,,,
dimana esok akan menjadi lebih baik lagi daripada hari ini



Untuk seorang "Dia"
sent Mei 2011

Palingkan kepalamu kekiri jika amrah itu hadir
Palingkan kepalamu kekanan jika sedihmu menghampiri
jika lelah untuk berpaling kekiri dan kanan, lihatlah kedepan..
ada aku disitu yang akan selalu tersenyum untuk kamu...heee


Untuk Seorang "Dia" Happy birthday,,

sent 9 Mei 2011

Aku pernah berdoa untuk seorang dia
Doa dihari kelahirannya
Doa dimalam dingin bersamanya
hingga arahpun melupakan aku

Aku pernah berdoa untuk seorang dia
gadis yang membuatku tersenyum
gadis yang memiliki hati itu

Aku pernah berdoa untuk seorang dia
bait bait yang tersusun rapi
yang kemudian menjadi sebuah ayat
"ya allah,
lindungi dia,
bahagiakan dia
karna hamba bahagia ketika melihat dia tersenym dimalam ini..


udahan dulu... be continued..

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan dicomment, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam